SERTIJAB BUPATI BLORA TERPILIH PERIODE 2016-2021

Blora,- Usai di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Blora di Semarang 17 Pebruari 2016 lalu oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.  Selanjutnya
bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora (23/02/2016) dilaksanakan Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Blora, prosesi berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam sertijab tersebut dihadiri oleh FORKOMPIMDA, Kepala SKPD, Camat, Lurah, Kepala Desa sebanyak 295 Desa di 16 Kecamatan, tokoh masyarakat, ormas serta masyarakat sekitar.
Dalam sambutannya Gubernur Jawa Tengah yang diwakili oleh Assisten III BUDI WIBOWO,M.Si mengingatkan Bupati terpilih jangan lupa akan janji-janjinya saat kampanye, perjalanan selama lima tahun kedepan mampu merealisasikan apa yang telah dijanjikan saat kampanye politiknya supaya masyarakat tidak kecewa dan senantiasa meningkatkan kinerja untuk membangun Blora yang lebih baik.
Sedangkan dalam sambutan pamitan Pj. Bupati Blora Dr. Ihwan Sudrajat meminta maaf kalau dalam masa jabatannya terdapat kekurangan disana-sini dan berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Blora, Ihwan Sudrajat juga berharap kepada Bupati terpilih agar dapat memimpin Blora dengan baik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Blora menjadi lebih baik.

Sementara itu, Bupati terpilih Djoko Nugroho dalam sambutannya menerangkan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Blora, Bupati dan Wakil Bupati sudah ada kesepakatan dalam pembagian tugasnya masing-masing dan akan Bupati dan Wakil Bupati Blora periode 2016-2021 akan melanjutkan program pembangunan yang sudah direncanakan, Djoko Nugroho juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Blora untuk mendukung program pembangunan guna mengurangi kantong – kantong kemiskinan supaya masyarakat Blora lebih sejahtera, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Tengah yang telah mendukung program pembangunan di Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »