YONIF LATIHAN KERAS LARI BEBAN TEMPUR

Latihan Beban Tempur Anggota Batalyon 410/Alugoro 
Blora,- Tepat Pukul 14.00 Wib Panas Terik Tidak Menghalangi Niat Tulus Prajurit Demi Berlatih Dan Berlatih Untuk Menunjang Kekuatan Fisik Perorangan Serta Ketangkasan Prajurit Alugoro.
Kegiatan Dipimpin Langsung Oleh Wadan Yonif 410/Alugoro Kapten Inf Madiyan Surya, Lari Dengan Menggunakan Baju PDL Lengkap Ditambah Senjata SS1 Serta Rangsel Punggung Dengan Berat 5,5 KG Tidak Terasa Berat Apabila Dilakukan Secara Bersama–Sama Ungkapnya, Apalagi Ditambah Dengan Niat Tulus Demi Kesehatan Atau Demi Kekuatan Fisik Kita Serta Tugas Dan Tanggung Jawab Seorang Prajurit Yang Dikenal Pantang Menyerah Untuk Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Ini.
Dengan Jarak 6 KM Sebanyak 300 Prajurit Alugoro Berlari Dan Bernyanyi Bersama, Walaupun Membuat Kemacetan Dari Arah Jalan Blora - Cepu Maupun Sebaliknya Akan Tetapi Warga Yang Menyaksikan Kegiatan Lari Tersebut Sangat Antusias Karena Melihat Kekompakan Para Prajurit Tersebut.

Lari yang biasa dilombakan antar Regu tangkas ataupun Pleton tangkas tersebut dilakukan secara individu, tidak untuk bersama – sama akan tetapi karena ini merupakan lari untuk membentuk jiwa korsa prajurit maka dibuat lah lari,  “Kebersamaan dan kekompakan dengan tujuan agar masyarakat dapat melihat kekompakan prajurit kami dalam keadaan seberat apapun tetap kompak,” tegas  Danyonif Mayor Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. (Adi Sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »