KODIM 0721/BLORA GELAR LATIHAN UJI TERAMPIL PERORANGAN

Latihan Uji Terampil Perorangan di Halaman Makodim Blora
Blora,- Selama 3(tiga) hari dari tgl 17 sampai dengan 19 Februari 2016, Kodim 0721/Blora menyelenggarakan Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Tri Wulan I Progja Ta. 2016, diikuti sejumlah 451 orang prajurit berpangkat  Bintara dan Tamtama, tempat di sekitar halaman Makodim 0721/Blora.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Komandan Latihan Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono menyampaikan, Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0721/Blora pada tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing, sehingga bisa menjadi prajurit yang disiplin, profesional, solid, berwawasan kebangsaan dan mencintai serta dicintai rakyat. Karena menyikapi era globalisasi dan modernisasi saat ini kesiapan dan kecakapan prajurit sangat dibutuhkan.

Dandim berharap latihan UTP ini dilakukan dengan serius, jangan hanya dilaksanakan sekedar melaksanakan program semata namun hendaknya dilaksanakan dengan benar dan sungguh-sungguh, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun materiil. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »