YONIF PASTIKAN JUARA REGU KETANGKASAN PRAJURIT

Foto Bersama Usai Menerima Penghargaan Kejuaraan
Regu Tangkas Batalyon 410/Alugoro
Blora,- Regu 3 Ton 3 Kipan A Yonif 410/Alugoro menjadi juara regu tangkas yang dilombakan oleh Yonif 410/Alugoro kemarin, dipimpinan Serda Arif Budiman yang menjabat sebagai Danru Tangkas terpilih sebagai tim terbaik atau Regu terbaik, Tim ini menyabet sebagai Perenang Mliter terbaik atas nama Pratu Rasimo serta Kesegaran Jasmani terbaik atas nama Serda Arif Budiman.
“Kekompakan tim merupakan faktor yang dibutuhkan dalam memenangkan pertandingan,” jelas serda Arif Budiman selesai menerima penghargaan dan 3 ekor kambing yang diserahkan langsung oleh Wadan  Yonif Kapten Inf Madiyan Surya
Seusai menyerahkan penghargaan tersebut seluruh prajurit beserta Wadan Yonif 410/Alugoro melaksanakan foto bersama guna menjalin kekompakan dan sikap profesinalisme dalam hasil lomba yang dilaksanakan kemarin. (19/02/2016)

Sementara itu, Wadan Yonif 410/Alugoro menjelaskan bahwa bukan hadiah atau bukan rasa bangga kemenangan yang diharapkan oleh prajurit 410/Alugoro akan tetapi untuk mengukur kemampuan dan jiwa mental bertanding.   “Apabila memang terpilih mewakili Kodam IV/Diponegoro itu adalah suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri,” tegas Wadan Yonif Kapten Inf Madiyan Surya. (adi sanrico) 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »