PETANI JEPON PANEN CABE UNTUK CUKUPI KEBUTUHAN KELUARGA

Petani Cabe Desa Geneng Memanen Cabe Rawit
Blora,- Petani Desa Geneng Kecamatan Jepon Blora, di musim hujan ini bergegas nanam padi, namun disalah satu warga Desa Geneng, Jumarno di bantu Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Nyamidi memanen cabe rawit di lahan seluas ¼ Ha. (06/02/2016)
“Panen kali ini sudah kelima kalinya, setiap panen dapat hasil 50 kg, kami jual di pasar Jepon dengan harga/Kg Rp.12.000,-. Alhamdulillah panen cabe ini bisa membantu kehidupan di keluarga kami, dan terimaksih kepada Babinsa Serka Nyamidi yang membantu kami mulai pengolahan lahan sampai panen,” Ujar Jumarno Petani Cabe Desa Geneng.

Sementara itu Babinsa Koramil 02/Jepon Serka Nyamidi mengungkapkan, kami selaku Babinsa ujung tombak dari satuan Kodim 0721/Blora siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan kami. Dan kami berharap kepada masyarakat jangan takut dan segan bila mau koordinasi serta memberikan informasi dan laporan dengan kami, “Tugas Babinsa di wilayah tidak akan berhasil tanpa ada komunikasi dan kebersamaan,” Jelas Babinsa Serka Nyamidi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »