WARGA BANJAREJO GOTONG ROYONG BANGUN GEDUNG SEKOLAH

Gotong Royong Membangun Gedung
Blora,- Personel Koramil 03/Banjarejo gotong royong membantu pembangunan gedung sekolahan Madrasah Ibdida’yah Tarbiyatul Islam,  Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo Blora. (02/02/2016). Gedung sekolahan dengan ukuran 19 meter X 9 meter ini akan di bangun Lantai 2 (dua) dengan anggaran swadaya dari orang tua wali murit. Kini pekerjaan tahap pengecoran lantai 2 (dua). Jelas Kepala Sekolah Ky. Ghofur. Hal tersebut disampaikan Kades Banjarejo Sumilan, Untuk mempercepat pengerjaannya kami meminta bantuan tenaga kepada personel Koramil 03/Banjarejo agar pembangunan cepat diselesaikan dan menghemat biaya.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Danramil 03/Banjarejo beserta anggotanya, atas partisipasi dan ketulusannya membantu kesulitan warga kami, ini bisa dijadikan suatu percontohan dan mendorong semangat warga dalam hidup gotong royong “. Ujar Kades Banjarejo Sumilan. Ditemui disela-sela kegiatan Kapten Inf Sukemi selaku Komandan Koramil 03/Banjarejo mengatakan bahwa, untuk membantu penkerjaan tahap pengecoran lantai 2 (dua) pembangunan Gedung sekolahan tersebut kami terjunkan 14 orang anggota agar pengerjaanya cepat selesai.


Perbantuan tenaga tersebut selain atas permintaan Kepala Sekolah itu sendiri dan Kades  Banjarejo Sumilan, kegiatan ini merupakan bagian tugas pokok TNI dalam turut serta membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat. Bantuan akan dilakukan sampai usai. Jelas Danramil Banjarejo Kapten Inf Sukemi.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »