DANYONIF IKUT BERLATIH HTF BERSAMA ANGGOTA

Anggota 410 Merayap Tali
Blora,- Untuk meningkatkan kemampuan perorangan khusunya dalam latihan HTF (How To Fine Fighter) seluruh anggota Yonif 410/Alugoro, Kemaren melaksanakan latihan tersebut bahkan Komandan Yonif 410/Alugoro Mayor Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. ikut bersama-sama anggotanya mengikuti kegiatan tersebut.
Danyonif 410/Alugoro Mayor Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. menerangkan bahwa Rintangan yang harus dilalui dari jarak sejauh 4 KM yaitu lingkup Asmil Yonif 410/Alg meliputi Rayapan tali satu dimana posisi tubuh harus seimbang dalam melawati tersebut karena            tambang dengan jarak 10 Meter melintang melintasi Parit yang lumayan dalam,
Latihan HTF Anggota 410/Alugoro
Jembatan tali Dua dimana jarak 10 meter meliwati parit dan jembatan ini memerlukan keseimbangan tubuh, Jaring pendarat dengan tinggi 4,5 Meter dimana kosentrasi yang tinggi sangat diperlukan dalam melawati rintangan tersebut,  Penyebrangan basah dengan jarak 23 meter tersebut harus berpegangan tali karena yang dilewati adalah kolam dengan kedalaman kurang lebih 2 Meter, Penyampungan Peta dimana tantangan ini memerlukan pemikiran dan rumus ataupun pemberlajaran yang tinggi karena dalam keadaan capek kita belum tentu bisa berfikir, Ketangkasan dalam melempar sangkur dan kampak dengan jarak 5 Meter ,  Snepling adalah rintangan terakhir dengan tinggi 12 meter yaitu peluncuran diatas Tower .
Kegiatan HTF tersebut merupakan salah satu latihan yang disiapkan dalam rangka lomba Ton Tangkas AD, “Anggota berlatih saya juga harus berlatih pungkasnya,” tegas Dayonif melalui Pasiintel Yonif 410/Alg  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »