YONIF 410/ALUGORO INGIN MANUNGGAL DENGAN MASYARAKAT BLORA

Atraksi di Snapling Yonif 410/Alugoro
Blora,- Belum lama ini Yonif perkenalkan Snapling yaitu luncuran dari atas Tower dengan tinggi 12 Meter kepada anak–anak SD dan TK, salah satu guru SD Baitunnur Blora mencoba luncuran dari atas tower tersebut dengan mengalahkan rasa takutnya dia pun sukses melawatinya berkat bimbingan Serda Arif Budiman anggota Yonif 410/Alugoro.
Memperkenalkan kehidupan militer kepada anak–anak SD dan TK dan didampingi oleh para guru-gurunya merupakan suatu hal yang tidak biasanya bagi para prajurit Yonif 410/Alugoro, karena harus diperlukan rasa kesabaran yang tinggi dan itu pun mampu laksanakan oleh prajurit Yonif 410/Alugoro.
Para  anak-anak SD dan TK selain diperkenalkan Snapling atau luncuruan dari atas Tower, mereka dapat melihat kegiatan para Prajurit Yonif 410/Alugoro, dimana terdapat kegiatan Lari, kegiatan PBB maupun kegiatan olahraga militer lainnya.

Danyonif 410/Alugoro membuka lebar  bagi para pelajar maupun umum yang akan melihat kegiatan Yonif 410/Alugoro dengan tujuan agar mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »