AKSI BERSIH-BERSIH LINGKUNGAN SUNGAI JALAN SUDARMAN BLORA

Kerja Bhakti Membersihkan Bantaran Sungai Jalan Sudarman
Blora,- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Pegawai di Lingkungan Kecamatan Blora bersinergi bersama anggota Kodim 0721/Blora, Instansi terkait dan siswa-siswi Se wilayah Kota Blora, (05/02/2016) melaksanakan kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana Kecamatan Kota Blora tahun 2016. Dan Aksi Bersih lingkungan Sungai di sepanjang Jalan Sudarman Blora.
Dalam kegiatan tersebut selaku pembina apel Pj. Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M, Komandan Upacara Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono, peserta apel Seluruh Instansi, Siswa-siswi se-wilayah kecamatan Kota. Lebih lanjut dalam sambutan Pj. Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M menyampaikan apresiasi yang sebesar–besarnya kepada segenap instansi yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik dan lancar.
Antisipasi Bencana Alam
Saat ini memasuki musin penghujan, banyak bencana yang tak terduga, di Kabupaten Blora beberapa waktu yang telah lalu telah terjadi bencana puting beliung, angin topan yang mengakibatkan pohon-pohon tumbang dan kurang lebih 16 unit rumah roboh. Untuk itu kita harus selalu siaga tanggap terhadap bencana tersebut. Bupati sangat prihatin sekali dengan bencana di Kabupaten Blora. “Musim hujan seperti ini, Membersihkan bantaran sungai sangatlah penting karena untuk memperlancar aliran sungai  samping jalan Sudarman ini, dan perlu dilakukan pada bantaran sungai yang lain,” Tegas Ikhwan Sudrajat. Tujuan dari kegiatan Apel Bersama Kesiapsiagaan Bencana Kecamatan Kota Blora tahun 2016 ini, yakni wujud kesiapan kita untuk menghadapi bencana alam.
Bupati berharap pada warga masyarakat Kabupaten Blora untuk bersama–sama bergotong-royong dan mengupayakan antisipasi dalam mengahadapi bencana alam yang datangnya tidak terduga, di awali kegiatan hari ini yaitu bersih-bersih atau kerja bhakti massal di sepanjang sungai, kemudian selanjutnya ditiru atau diikuti oleh masyarakat di tempat lain wilayah Kabupaten Blora”. Jelas Bupati Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Blora Blora Dr. Ir Ihwan Sudrajat, M.M, Sekda Blora, Kepala Badan/Dinas/ Instansi, Camat Blora, Danramil 01/Kota Blora Kapten Inf Supartono, Forkopimcam Kecamatan Blora dan para tamu undangan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »