SENAM KEBUGARAN TUBUH ANGGOTA PERSIT BLORA

Senam Kebugaran Tubuh di Halaman Kodim Blora
Blora,- Sebanyak 265 Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Bloramengikuti kegiatan rutin senam Aerobic di lapangan tenis belakang Kantor Makodim Blora (05/02/2016). Selaku pembimbing Ir. Prasetyo Tunggono P, dari Vini Vidi Vici Studio Aerobic dan Modelling.
Senam Aerobic diikuti selain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XLII Dim 0721/Blora  Fitri Ariful Mutaqin, Wakil Ketua Burahnuddin seluruh Ketua Ranting dan Persit jajaran Kodim 0721/Blora.
Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Fitri Ariful Mutaqin mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang sudah bisa hadir di kegiatan di pagi ini, "Alhamdulillah seluruh ibu – ibu sudah bisa mengikutinya," Ujar Ibu Ketua Persit Kodim Blora.

Ketua Persit menambahkan, Maksud dan tujuan dilakukan kegiatan senam Aerobic ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit. Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit. Jelas Ketua Persit Kodim Blora. (adi sanrico)  
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »