PELAKU PENGGUNA DAN PENGEDAR SABU-SABU BERHASIL DIRINGKUS

Keenam Tersangka Pengguna Pengedar Sabu-sabu
Blora,- Di wilayah Kabupaten Blora saat ini Peredaran dan pengguna narkoba masih sangat memprihatinkan sekali, terbukti Satuan Narkoba Polres Blora (10/02/2016) kembali menangkap enam orang yang diduga mengedarkan dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu.
Keenam orang tersebut diantaranya Darmanto warga RT 006/1 Desa Kapuan Kecamatan Cepu, Bayu Cahyo Kuncoro warga RT 002/3 Desa Nglandeyan Kecamatan Kedungtuban, Noor Wahid warga RT 006/1 Desa Kapuan Kecamatan Cepu, Andik Sutrisno warga RT 001/1 Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong, Hendriyanto dan Hari Setiyawan warga RT 004/2 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu.
Penangkapan berawal dari informasi yang diterima Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah dari masyarakat, bahwa di jalan raya lapangan terbang turut Desa Kentong Kecamatan Cepu sering di pakai transaksi narkoba oleh sejumlah orang yang tidak dikenal.
Dan untuk memastikannya kemudian Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah memerintahkan anggotanya untuk melakukan serangkaian pengintaian di tempat yang dimaksud, dan ternyata informasi yang diterima benar adanya.
Dengan ditangkapnya Darmanto (10/02/2016) sekitar pukul 11.00 wib di di jalan raya lapangan terbang turut Desa Kentong Kecamatan Cepu mulailah terkuak siapa saja pelakunya, dan setelah dilakukan penyidikan dan pengembangan kasus oleh petugas akhirnya di peroleh pengakuan bahwa Darmanto selama ini menggunakan menggunakan dan mendapatkan barang haram tersebut dari lima rekan-rekannya.
Dan pada hari yang sama juga selanjutnya Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah bersama seluruh anggotanya juga melakukan pencarian terhadab lima orang yang sudah diketahui nama dan alamat masing-masing sesuai pengakuan Darmanto.
Berkat kesigapan anggota Sat Narkoba Polres Blora akhirnya lima orang tersebut berhasil ditangkap, dan saat ini ke enam tersangka pemakai, perantara dan pembeli narkoba jenis sabu-sabu masih menjalani pemeriksaan intensif di Sat Narkoba Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kasat Narkoba AKP Abdul Fatah membenarkan dengan penangkapan ke enam tersangka berikut barang bukti 2 paket sabu-sabu. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »