BUPATI BLORA DILANTIK DI LAPANGAN SIMPANG LIMA SEMARANG

Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati
Di Simpang Lima Semarang
Blora,- Djoko Nugroho dan Arif Rohman Pasangan Bupati Blora pemenang Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Blora, Jawa Tengah dilantik  di Semarang Ibukota Provinsi Jawa Tengah. (17/02/2016)
Menurutnya Asisten I Sekda Blora, Riyanto menerangkan bahwa secara serentak pasangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari 21 daerah yang melaksanakan Pemilukada serentak bulan Desember 2015 lalu akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. tempatnya di Lapangan Pancasila, Simpanglima Semarang. “Ada empat daerah yang tertinggal karena belum habis masa jabatannya, serta ada permasalahan lain,” kata Riyanto.
Di Provinsi Jawa Tengah yang tertinggal dalam pelantikan tersebut adalah Kepala Daerah Grobogan, Sragen, Demak, dan Pekalongan.

Adapun rencana pelantikan tersebut tertuang dalam SE Nomor 005/389/SJ. SE itu ditandatangi Mendagri Tjahjo Kumolo, 5 Februari 2016.  Pelantikan dilakukan serentak di masing-masing provinsi. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »