OLAH TUBUH ANGGOTA KODIM 0721/BLORA DENGAN PERHUTANI RANDUBLATUNG

Olahraga Tenis Lapangan
Blora,- Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin bersama segenap anggota Kodim Blora melaksanakan olah raga bersama dengan Perhutani Randublatung, tempat di Gedung Wana Graha Randublatung. (12/02/2016) pada kesempatan ini, olah raga bersama difasilitasi Perum Perhutani KPH Randublatung.
ADM Perum Perhutani KPH Randublatung Ir. Hardian Suhartono menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini kami siapkan 3(tiga) sarana cabang olahraga diantaranya, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Tenis Meja, disesuaikan hoby masing–masing para anggota. “Olah raga bersama kali ini, upaya menjalin hubungan lebih baik antara Perum Perhutani dan Satuan Kodim 0721/Blora”. Jelas Hardian Suhartono ADM Randublatung.
Sementara itu dihadapan para anggotanya, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyampaikan bahwa olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga fisik agar lebih sehat dan bugar. Disisi lain terciptanya kondisi dan menjalin kebersamaan TNI khususnya Kodim 0721/Blora dengan Perum Perhutani se-wilayah Kabupaten Blora yang ada di Randublatung. “Olah raga ini selain membuat badan sehat dan bugar, juga untuk menumbuhkan kedisiplinan, sportifitas, nilai-nilai kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi antara peserta olahraga,“ Tegas Letkol Inf Ariful Mutaqin Komandan Kodim 0721/Blora.

Disaksikan seluruh para peserta olah raga saat apel bersama ADM Randublatung Hardian Suhartono menyerahkan cindra mata kepada Komandan kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqint, terkait alih tugas dan jabatan baru sebagai Wadan Rindam IV/Diponegoro. “Selamat jalan semoga di tugas yang baru akan lebih sukses “. Jelas ADM Randublatung. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »