PANEN KEDELAI MELIMPAH DI KECAMATAN JATI

Panen Kedelai di Kecamatan Jati
Blora,- Anggota kelompok tani Luhur Desa Pelem Kecamatan Jati Blora melakukan panen raya perdana kedelai di lahan Upsus pertanian di lahan seluas 1827 hektare bersama Danramil II/Jati dan babinsa selaku pendamping pertanian di wilayah binaan. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kerjasama antara para kelompok tani dan para Babinsa. Jelas Danramil Jati Kapten Chb M. Rifai. (04/02/2016)
Danramil Jati Kapten Chb M. Rifai mengatakan, beberapa hari yang lalu panen raya perdana kedelai dilahan seluas 21 hektare sebagai simbolis dilakukan oleh Bupati terpilih Djoko Nugroho, Dinas Pertanian Kabupaten Blora, Kepala UPTD Pertanian Kecamatan Jati, Muspika Kecamatan Jati, Kades se-Kecamatan Jati serta masyarakat setempat. "Kegiatan tersebut merupakan panen pertama, adapun jenis kedelai yang di panen kedelai varietas grobogan,“ Ujar Danramil Jati.

Sementara itu, Ketua Gapoktan Tani Luhur Sumadi menjelaskan bahwa panen pertama dilahan seluas 21 hektare yang dilakukan oleh Bupati Blora terpilih bersama rombongan, “Kali ini mendapat hasil kurang lebih 2,27 ton/Ha, semoga panen selanjutnya yang akan di lakukan ini akan dapat hasil yang lebih baik,” Ujar Ketua Gapoktan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »