UPACARA BENDERA 17 SAN PEBRUARI 2016u

Upacara 17 Pebruari 2016
Blora,- Upacara Bendera 17 san bulan Februari 2016, (17/02/2016) di gelar di halaman Makodim 0721/Blora berlangsung tertib dan lancar.
Selaku petugas, Irup Kepala Staf Kodim 0721/Blora (Kasdim) Mayor Kav Burhanuddin, ST, Komandan Upacara Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi, petugas pengibar bendera dari personel Koramil 03/Banjarejo, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat.
Amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono yang di bacakan Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST menyampaikan, Upacara Bendera seperti yang kita selenggarakan pada hari ini, selayaknya tidak hanya sekedar dijadikan sebagai rutinitas seremonial belaka, melainkan  harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasai jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

Pada kesempatan yang membanggakan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terimaksih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS AD yang terus berupaya memberikan darma bhakti terbaiknya pada Bangsa dan Negara di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan. Namun para prajurit sekalian tetap dapat menjaga soliditas, kerjasama dan semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Tegas Kasad, Jendral TNI Mulyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Bupati Blora dengan DPRD Terhadap Rancangan Perda APBD 2024

BLORA —  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora dalam rangka jawaban Bupati Blora atas pandangan ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »