WARGA WULUNG GOTONG ROYONG MEMBANGUN TPA

Bahan Kayu Rumah TPA Wulung
Blora,- Sejumlah personel Koramil 09/Randublatung bersama warga setempat gotong royong persiapan rencana pembuatan Taman Pendidikan Alqur'an di Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.  (10/02/2016)
Rencana Yayasan NU Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung akan mendirikan Taman Pendidikan Alqur'an (TPA) dengan ukuran 6 meter X 12 meter, “Persiapan bahan bakunya di bantu personel Koramil Randublatung dan Warga Kecamatan Randublatung dan sekitarnya, adapun anggaran swadaya dari Yayasan NU Kelurahan Wulung,” Jelas Kepala Kelurahan Wulung Pri Sujianto.

Sementara itu, Daramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto Menjelaskan, personel  Kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, berharap masyarakat harus dekat dan berkomunikasi dengan babinsa, agar di segala kegiatan di wilayah binaan selalu termonitor. “Inilah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang berkesinambungan,” tegas Danramil Randubaltung. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »