WARGA KAMOLAN, TURUN DI JALAN TEBANG POHON

Penebangan Pohon Turus Jalan
Blora,- Babinsa Koramil 01/Kota Serda Sahit bersama warga Desa Kamolan Kecamatan Blora, (30/01/2016) gotong royong memangkas pohon di sepanjang jalan Desa Kamolan Kecamatan Blora.
Adapun pohon yang di pangkas, kini pohon yang rawan sengatan aliran listrik dan pohon yang sudah termakan usia yang diduga mudah roboh. Kegiatan ini dilakukan karena kepeludiaan anggota TNI untuk membantu mensejahterakan masyarakat. Tandas Danramil Kota Kapten Inf Supartono.
Danramil 01/Kota menambahkan, bahwa kegiatan ini sebenarnya banyak kegiatan positif  dan manfaatnya, selain lingkungan jadi bersih bisa  menghidari serangan nyamuk Demam Berdarah (DB), disamping itu tujuan utama adalah menjauhkan pohon- pohon dari tegangan listrik berakibat ngamuknya sijago merah.

Sementara itu, Kepala Desa Kamolan Sujadi menyatakan terimakasih kepedulian TNI Koramil 01/Kota membatu kesulitan warga kami, berharapkan ikatan kekeluargaan yang sudah terbina ini, kedepan perlu dipertahankan bahkan harus lebih baik. Ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »