KODIM 0721/BLORA GELAR ACARA TRADISI

Kenang-Kenangan Untuk Letkol Inf Ariful Mutaqin
Blora,- Sebanyak 230 personel TNI, PNS serta Persit Kodim 071/Blora, sejak pagi memadati halaman Makodim setempat dalam acara Tradisi pelapasan Dandim lama Letkol Inf Ariful Mutaqin serta penerimaan Dandim baru Letkol Inf Susilo, S. Sos Letkol Inf Susilo, S. Sos. (27/02/2016) Acara tradisi di satuan Kodim Blora merupakan hal yang baru, yang sebelumnya belum pernah dilaksanakan.
Menurut Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST acara tradisi merupakan  sebuah prosesi  sumpah setia kepada satuan dimana prajurit itu bertugas, dan itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi prajurit itu sendiri maupun satuan. 
Pada acara tradisi, di awali pengalungan karangan bunga oleh Dandim lama Letkol Inf Ariful Mutaqin kepada Dandim baru Letkol Inf Susilo, S. Sos, di pintu gerbang masuk satuan Kodim 0721/Blora. Dengan berlangsungnya di kegiatan tradisi tersebut Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi mewakili seluruh perwira dan anggota menyerahkan kengan-kenang kepada Dandim lama berupa Foto Karikatur. “Kenang-kenangan ini jangan dilihat dari bentuknya, tapi ini merupakan kepedulian dan kesetiyaan anggota, agar Letkol Inf Ariful Mutaqin dimanapun bertugas selalu ingat satuan Kodim Blora yang tercinta ini“. Jelas Kapten Inf Sukemi.

Usai acara tradisi, Dandim lama beserta Ibu pamit dan mohon doa restu kepada semua personel yang hadir, yang sudah siap menunggu  berjejer memadati halaman makodim sampai pintu gerbang keluar. Di sela–sela kegiatan tersebut salah satu PNS Windari mengucapkan selamat jalan semoga ditempat tugas yang baru Komandan dapat kesuksesan. “Kodim Blora selalu siap menanti kunjungan kerjanya,“ Ujar PNS Windari. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »