SEPAK TERJANG DUA BERSAUDARA PENCURI MOTOR TERTANGKAP POLISI

Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor
Di Kecamaan Bogorejo
Blora,-  Pelaku pencurian kendaraan sepeda motor nyaris babak belur karena dihakimi massa, dan beruntung anggota Polsek Bogorejo segera datang di Tempat Kejadian (TKP) mengamankan kedua tersangka yang masih bersaudara Suparno alis Kebo dan Suparmin alias Menyok warga Dukuh Tambakampel, Desa Tambahrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.
Kapolsek Bogorejo Iptu Rambe menjelaskan bahwa kejadian berawal kamis (28/01/2016) sekitar pukul 11.00 WIB, ketika Darmongin warga Desa Karang Kecamatan Bogorejo sedang mencari rumput di pematang sawah dan kendaraannya Yamaha Vega R No.Pol K 5991 UN diparkir dipinggir jalan Desa Nglengkir, disaat Darmongin sedang mencari rumput tiba-tiba dikejutkan dengan dua orang yang sedang berusaha memaksa menghidupkan mesin kendaraannya yang berjarak kurang lebih berjarak 50 M dari tempat dia mencari rumput.
Sepontan pada saat itu juga Darmongin langsung berteriak maling dan kebetulan ada sejumplah warga masyarakat sekitar mendengar dan langsung mengejarnya, dan akhirnya di Desa Waru Kecamatan Jepon Suparno tertangkap berikut kendaraan yamaha mio miliknya, sementara Suparmin berhasil lolos bersama kendaraan yang dicurinya. Warga masyarakat yang berhasil menangkap Suparno kemudian beramai-ramai memukulinya, namun pada saat itu ada salah satu warga masyarakat yang berusaha menghubungi Polsek Bogorejo melaporkan kejadian tersebut.
Setelah Kapolsek Bogorejo Iptu Rambe datang bersama Unit Reskrim dan melakukan sejumlah penyidikan ditempat, diperoleh pengakuan bahwa dirinya mencuri bersama Suparmin yang sudah kabur ke arah Desa Soko Kecamatan Jepon. Selanjutnya Kapolsek Bogorejo Iptu Rambe menghubungi Kapolsek Jepon AKP Sutarjo minta bantuan melakukan pengejaran terhadap tersangka pencurian yang kabur di wilayah hukumnya.
Ban Kempes
Naas tidak bisa dihindari bagi Suparmin, pasalnya kendaraan yang berhasil dicuri ban roda depan kempes dan anggota Rekrim Polsek Jepon bersama warga masyarakat yang ikut mengejar berhasil menangkap dan lagi-lagi masyarakat langsung menghakimi hingga nyaris babak belur namun anggota Reskrim Polsek Jepon berusaha mencegahnya, sampai saat ini kedua tersangka pencurian kendaraan sepeda motor Suparno dan Suparmin sudah diamankan di Polsek Bogorejo untuk menjalani sejumlah pemeriksaan guna dilakukan pengembangan kasus.

Kapolres Blora AKBP Dwi Indra maulana melalui Kapolsek Bogerejo Iptu Rambe mengucabkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah membantu melakukan penangkapan, “Kepada masyarakat apabila berpergian agar memarkir kendaraannya di tempat yang aman kalau perlu memasang kunci ganda,” tegas Iptu Rambe. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »