COFFEE MORNING SATUAN BATALYON 410/ALUGORO DENGAN WARTAWAN DI KABUPATEN BLORA

Blora,- Komandan Batalyon (Danyon) Yonif 410/Alugoro Blora  Mayor Inf M. Heri Amrullah S.Sos mengundang wartawan coffee morning/kopi pagi  di Aula Komando Yonif  410/Alugoro, (08/01/2016) pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. Danyon mengatakan, pihaknya mengharapkan adanya koordinasi dan kerjasama yang baik dengan wartawan dalam pemberitaan, acara coffee morning yang digelar kali ini, untuk mengakrabkan pihak Batalyon 410/Alugoro Blora dengan para awak media cetak/elektronik dan online sebagai  SAHABAT BATALYON, tegas Heri Amrullah.
Foto Bersama Awak Media Dengan
Satuan Batalyon 410/Alugoro
Dikatakan lebih lanjut, bahwa dalam era keterbukaan ini para insan pers dalam melaksanakan tugasnya sebagai fungsi kontrol, harus benar-benar bisa menyajikan ataupun mempublikasikan pemberitaan yang baik, mendidik, lugas terpercaya serta berimbang.
Oleh sebab itu kata Danyon, diharapkan adanya kerjasama yang baik dari seluruh insan pers dengan semua Sahabat Batalyon yang ada di Kabupaten Blora, sehingga semua kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan oleh satuan Batalyon 410/Alugoro dapat dipublikasikan, agar masyarakat dapat mengetahui bahwa satuan Batalyon tidak hanya melaksanakan tugas satuan Militer tetapi kegiatan kemasyarakatan juga dilaksanakan oleh satuan Batalyon, pinta Heri Amrullah. “Saya menyadari penafsiran kata-kata oleh masing insan media berbeda-beda, namun itu adalah suatu wujud kebersamaan dalam membangun masyarakat di Kabupaten Blora,” harapnya.
Usai acara Coffee Morning di lanjutkan pemberian cindera mata dan foto bersama di depan Aula Komando Yonif 410/Alugoro Blora. (adi)
Share:

1 comments:

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »