KLINIK PRATAMA YONIF 410/ALUGORO MELAYANI MASYARAKAT UMUM

Blora,- Fasilitas kesehatan yang lengkap ternyata tidak hanya bisa di dapat di Puskesmas atau Rumah Sakit. Bila berkunjung ke Markas Yonif 410/Alugoro Blora, masyarakat akan menemukan Fasilitas kesehatan berupa Klinik.
Klinik Pratama Yonif 410/Alugoro
Jl.Jend.Sudirman Blora
Dokter umum beroperasi pada hari Senin – Jumat, pukul 08.00 – 14.00 WIB.  yang ditangani oleh dokter dan bidan yang berpengalaman, Tidak hanya fasilitas kesehatan berupa Klinik, Klinik Pratama Yonif 410/Alugoro juga melayani KB.
Masyarakat yang mempunyai kartu BPJS/Askes dapat berobat gratis, sedangkan yang tidak mempunyai kartu tersebut dikenakan biaya standar, dengan harga terjangkau sesuai kebutuhan obat yang diperlukan, sedangkan pelayanan selain hari itu atau diatas jam tersebut dilayani oleh tim kesehatan Yonif 410/alg.
Klinik Pratama Yonif 410/Alugoro ini terbuka untuk umum. Siapapun bisa menjalani perawatan dan pemeriksaan kesehatan. “Layanan rutin Klinik Pratama Yonif 410/Alugoro ini terbuka untuk umum. Baik itu anggota TNI, maupun masyarakat sekitarnya,” kata dr.Oktavia Dyah Rahmawati, Kepala Klinik Pratama Yonif 410/Alugoro (13/01/2016)
Diharapkan banyak warga masyarakat yang akan terbantu dengan adanya Klinik Pratama Yonif 410/Alugoro, terutama masyarakat di sekitar Batalyon 410/Alugoro Blora, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh ke tempat lain, Jelasnya. (adi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »