OPERASI 1x24 JAM JAJARAN POLRES BLORA PERSEMPIT RUANG GERAK KEJAHATAN DAN TEROTIS


Pemeriksaan Mobil Bak Tertutup
Blora,- Semua Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Kepolisian Resor (Polres) Blora sampai saai ini terus melakukan operasi di jalan raya selama 1x24 jam dengan cara masing-masing Polsek bergantian setiab 2 jam sekali melakukan operasi dengan jadwal yang sudah diatur secara bergiliran, dan operasi dilaksanakan di wilayah masing-masing bersama Polsek yang bersebelahan mulai (12/1) hingga sampai (13/2).
Operasi tersebut digelar dalam rangka operasi cipta kondisi untuk mencibtakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakan yang aman tentram dan damai, terutama bertujuan untuk mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak pidana maupun teroris.
Semua mobil yang melintas di jalan raya satu persatu diperiksa dengan seksama dari mulai mobil pribadi, mobil bok maupun mobil bak tertutup, yang dimungkinkan ada barang membayakan seperti senjata tajam, narkoba, bahan peledak.dan juga memeriksa barang lainnya yang patut dicurigai.
Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana melalui Kabag Ops Kompol Wily Sareng Kelang membenarkan kalau pada saat ini Polres Blora bersama seluruh jajaran sedang melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi, diharabkan dengan operasi kali ini bisa menekan angka kejahatan yang selama ini masih sering terjadi.
Selain memeriksa kendaraan di jalan raya, operasi juga dilakukan di tempat-tempat hiburan dan berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »