COFFE MORNING KASDAM IV/DIPONEGORO DENGAN PERHUTANI DI YONIF 410/ALG

Foto Bersama Di Depan Aula Komando Yonif 410
Blora,- Kasdam IV/Diponegoro an. Brigjend Jony  Supriyanto mengadakan coffe morning di Aula Komando Yonif 410/Alugoro dengan beberapa petinggi perhutani wilayah Rembang maupun Blora. (23/01/2016).
Tujuan Kasdam IV/Diponegoro mengadakan acara coffe morning di satuan Yonif 410/Alugoro  menjalin hubungan dengan pihak perhutani karena Yonif 410 merupakan spesialisasi hutan, gunung dan pantai..sehingga daerah hutan maupun gunung merupakan daerah untuk tempat latihan pertempuran satuan pemukul korem 073/mkt tersebut..
Dalam acara coffe morning selain Asper Wilayah Blora dan Rembang dihadiri juga oleh Dandim 0721/Blora, Kasatlantas Blora, dan Dansubdenpom IV/3-1 Blora, dalam sambutannya disampaikan positif oleh para perwakilan dari perhutani, Danyonif 410/Alugoro Mayor Inf Heri Amrulloh, S.Sos. dan Kasdam IV/Dip an. Brigjend Jony Supriyanto intinya menyambut baik acara tersebut dan baru pertama kalinya juga dari pihak perhutani mengikuti acara tersbut apalagi dihadiri langsung oleh bapak Kasdam IV/Diponegoro.

Kasdam IV/Dip sebelum  mengikuti acara Coffe Moring dengan para Asper Rembang maupun Blora yaitu mengecek  kesiapan para prajurit Yonif 410/Alg dalam melaksanakan lari kesegaran jasmani 8 kali putaran lapangan sepakbola dan dilanjutkan berjalan kaki didampingi oleh Waasops Kodam IV/Dip, Kasiops Korem 073/Mkt dan Danyonif 410/Alg untuk meninjau para prajurit  Yonif 410 dalam melaksanakan menembak di lapangan Tembak Baladewa dan jarak tembak 100 meter dengan menggunakan senjata SS1 buatan Pindad tersebut.  Acara coffe morning diakhiri oleh foto bersama peserta guna mempererat kerja sama antara Kodam IV/Dip dan Perhutani kususnya untuk wilayah Rembang dan Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »