RT/RW HARUS MENGAWASI AKTIFITAS WARGANYA

Pengarahan Terhadap Perangkat Kelurahan
Ketua RT, Ketua RW
Blora,- Tindakan pencegahan dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat akan teroris dan isu lainnya yang saat ini sedang berkembang, seluruh perangkat kelurahan, ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama berkumpul di balai kelurahan menerima himbauan Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo.
Warga masyarakat kelurahan Cepu saat ini bagaikan kehidupan di kota besar dengan beraneka ragam penduduknya, ada penduduk asli, pendatang dan bahkan warga asing juga sudah banyak yang tinggal kontrak rumah berbaur dengan masyarakat kelurahan cepu.
Menurut Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas bisa terjadi kapan saja, dan oleh karena itu dirnya mengajak seluruh perangkat kelurahan, ketua RT, ketua RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kelurahan Cepu untuk selalu koordinasi dan segera melaporkan ke Kepolisian setempat apabila ada yang mencurigakan.
Demikian juga dengan ketua RT maupun RW diminta untuk selalu mengawasi warganya terutama warga pendatang maupun warga asing yang tinggalnya tidak begitu lama sesuai kontrak kerja di perusahaan mereka bekerja.
Sedangkan perusahaan-perusahaan yang berada di Kelurahan Cepu saat ini diantaranya obyek vital Pertamina, Migas dan perusahaan lainnya yang bergerak dalam bidang pertambangan minyak.

"Kami sangat mengharapkan sekali peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing," tegas Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »