RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PENGHIJAUAN POLA PADAT KARYA


Rapat Koordinasi
Blora,- Rapat koordinasi palaksanaan penghijauan dengan pola padat karya yang di gelar di Ruang Loby Makodim setempat. (28/01/2016) kini langkah awal Kodim 0721/Blora untuk membahas dan mendiskusikan tentang upaya program Pencanangan Penghijauan dengan Pola Padat Karya dan meningkatkan kwalitas CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) yang tepat guna, berkesinambungan dan berkelanjutan.
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menjelaskan, kegiatan penghijauan dengan pola padat karya ini, menindaklanjuti perintah dari Komando atas, dalam hal ini Presiden R I Joko Widodo. untuk mengajak seluruh elemen masyarakat terutama para pengusaha untuk ikut bergandeng tangan serta saling bahu membahu mengatasi permasalahan lingkungan hidup dan melakukan pelestarian lingkungan dengan cara kegiatan rehabilitasi, penanaman dan penghijauan dilahan yang gersang dan gundul. “Dengan campur tangan dari semua pihak, terutama para pengusaha yang ada di wilayah Kabupaten Blora, akan semakin mensukseskan program penghijauan pola padat karya”. Jelas Dandim Blora.
Dandim menambahkan, program penghijaauan dengan pola padat karya, kini pelaksanaannya bukan sekedar menanam pohon saja, tetapi akan ditindak lanjuti dengan perawatan tanaman secara terus menerus, sehingga bibit pohon yang ditanam akan tumbuh dengan baik dan akan mengurangi angka kematian serta kerusakan tanaman yang sudah ditanam. Jelas Dandim Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »