WARGA BERSAMA PERSONEL KORAMIL 12/NGAWEN BENAHI IRIGASI

Gotong Royong Perbaikan Irigasi
Di Desa Gondang
Blora,- 10 Personel Koramil 12/Ngawen bersama masyarakat desa setempat,  (22/01/2016) saling bahu membahu gotong royong pembersihan saluran irigasi sepanjang 200 meter x Lebar 1 meter, lokasi Desa Gondang Kecamatan Ngawen Blora.
Pembersihan irigasi sepanjang 200 meter  x  lebar 1 meter ini dilakukan, aliran air di irigasi tersebut kurang maksimal, sehingga perlu adanya perawatan dan pembersihan. Keberadaan irigasi sangat di butuhkan oleh para petani untuk mengairi sawahnya,  secara umum sawah  sekitanrnya adalah tadah hujan. Kata Kades  Bambang Iswanto.
Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono menyampaikan, kegiatan karya bhakti ini tentunya untuk mendukung dan mensukseskan upaya khusus (Upsus) Pajale, diharapkan para petani diwilayah Ngawen pada umumnya dan khusunya di desa Gondang tidak ada yang gagal panen.

Danramil berharap, para petani bila ada suatu permasalahan terkait bidang pertanian, misal ada kelangkaan pupuk, atau yang lainnya koodinasikan dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping pertanian. Tandas Danramil Kapten Inf Muntoyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »