KODIM 0721/BLORA SELENGGARAKAN KOMSOS KREATIF BERSAMA TOGA, TOMAS DAN WARTAWAN

Blora,- Komsos Kreatif Bersama Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Daerah (Toda), dan Wartawan / Media Elektronik Dalam Rangka Panggung Prajurit di Halaman Markas Komando Distrik Militer 0721/Blora. (15/01/2016)
Komandan Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin berbangga hati dan mengucapkan terimakasih kepada wartawan Blora baik cetak maupun elektronik. Pasalnya, pada pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 95 Tahun 2015 lalu, satuan yang dipimpinnya menyabet juara I tingkat nasional atas karya jurnalistik.
“Terima kasih rekan-rekan wartawan, berkat kerja keras rekan-rekan akhirnya mendapatkan hasil sesuai yang kita inginkan. Tanpa bantuan rekan wartawan melalui media, Juara I Nasional karya jurnalistik dalam rangkaian TMMD ke 95, tentu tidak akan kita peroleh,” ungkap Letkol Inf Ariful Mutaqin.
Dandim 0721/Blora lebih lanjut menyampaikan dalam sambutannya bahwa selain satuan yang dipimpinnya meraih Juara I Tingkat Nasional Karya Jurnalistik, Dandim Letkol Inf Ariful Mutaqin juga mengaparesiasi atas karya tulis salah seorang wartawan Blora, yakni Urip Daryanto yang meraih juara III tingkat nasional.
Penyerahan Penghargaan Oleh Dandim
Kepada Wartawan Blora
“Selama pilkada, tidak ada hal yang timbul dari masyarakat, sehingga tercipta suasana seperti ini. Mari malam ini bergembira, kami berharap tidak ada keraguan, karena acara ini dari kita untuk kita,” ujarnya.
Usai sambutan, Dandim menyerahkan penghargaan kepada wartawan Blora baik cetak maupun elektronik. Pada malam tersebut, Dandim beserta jajarannya mengenakan busana hitam, ala pakaian adat Samin. 
Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora Wahono, dalam sambutannya mengapresiasi atas prestasi KODIM dan jurnalis Blora. “Kami ucapakan selamat kepada KODIM. Selama 30 tahun saya menjadi wartawan, selama itu saya merasakan ada sekat dengan TNI, tetapi sekarang seperti teman. Setiap waktu dikonfirmasi, selalu mendapat jawaban pasti,” ujar Wahono. Tidak hanya di KODIM katanya, acara keakraban di Yonif 410 Alugoro yang beberapa waktu menggelar acara Coffe Morning dengan wartawan menunjukkan keterbukaan kerja sama yang baik dengan insan pers.
Hadir pada acara Komsos Kreatif, Pj Bupati Blora Dr. Ihwan Sudrajat dan unsur Forkompimda, Forkopimcam, sejumlah pimpinan SKPD serta anggota jajaran Kepolisian Resor Blora. Acara dimeriahkan dengan sajian seni musik moderen dari Group Sanjaya Blora. (adi)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »