GORONG-GORONG ANTISIPASI LUAPAN BANJIR KE JALAN RAYA

Pengecoran Gorong-gorong di Desa Tunjungan
Blora,- Segenap prajurit TNI beserta elemen masyarakat telah berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai sasaran program yang telah direncanakan. Kini kerja bhakti pembuatan Gorong-Gorong di Desa Tujungan KecamatanTunjungan Blora. (25/01/2016)
Melalui kegiatan Karya Bhakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jelas Danramil Kapten Inf Darmanto.
Danramil Tunjungan menambahkan, kami maupun Babinsa Koramil Tunjungan selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Tugas pembinaan Teritorial adalah tugas pokok prajurit yang bertugas di satuan Komando Kewilayahan. Berharap warga masyarakat mau kerja sama dengan TNI dalam hal menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Tandas Danramil Tunjungan.

Lebih lanjut, Kades Tunjungan Yasir mengungkapkan,  semula jalan tersebut belum ada gorong-gorong, bilamana banjir air meluap sampai ke badan jalan. Syukur alhamdulillah di hari yang baik ini angan-angan masyarakat di kabulkan oleh Allah, kini dengan melalui kerja bhakti gotong royong dari Koramil Tunjungan pemasangan gorong-gorong hampir selesai 100%. "Terima kasih bapak-bapak TNI yang selama ini semangat membantu kesulitan Rakyat," Ujar Kades Tunjungan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »