TEBANG POHON ANTISIPASI ANGIN KENCANG TIBA

Pemotongan Pohon Peneduh Ditepi Jalan
Desa Temulus
Blora,- Sejumlah 6 Personel Koramil 09/Randublatung bersama warga setempat, melaksanakan gotong royong memangkas dan memotong pohon di sepanjang jalan desa Temulus Kecamatan Randublatung Blora .(27/01/2016)
Hal itu dilakukan mengantisipasi robohnya pohon saat musim hujan tiba dan sengatan listrik yang  akan mengakibatkan rumah penduduk terbakar. Beberapa hari ini, hujan turun disertai angin kencang. Kini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, personel Koramil 09/Randublatung kami kerahkan untuk gotong royong bersama warga memangkas dan memotong pohon – pohon di sepanjang jalan yang rawan sengatan listrik bahkan tumbang. Jelas Danramil Randublatung Kapten Inf Jumanto.
Sementara itu Kades Temulus Hartono mengatakan, di sepanjang jalan desa Temulus Kecamatan Randublatung ada beberapa pohon yang bisa dikatakan rawan sengatan listrik bahkan rawan tumbang, Adanya bantuan personel Koramil 09/Randublatung pemotongan dan pemangkasan pohon berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih bapak-bapak dari TNI Koramil Randublatung, semoga kemanunggalan TNI dengan Rakyat selalu berkesinambungan“. Ujar Kades Temulus Hartono.  (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »