Bupati Apresiasi Kinerja Polres Blora, Tetap Aman Dan Kondusif

Bupati Blora
BLORA - Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini memang dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena sedang dalam situasi pandemi Covid-19. Upacara yang biasanya dilaksanakan terbuka di lapangan, kini dilaksanakan terbatas di dalam ruangan secara virtual bersama Presiden RI dan Kapolri.

Seperti yang dilakukan di Aula Arya Guna Mapolres Blora, Rabu (01/07/2020), Bupati Djoko Nugroho bersama seluruh jajaran Forkopimda mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual dengan Presiden.

Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan ramah -  tamah yang diisi dengan pemotongan tumpeng, penyerahan bakti sosial serta hiburan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada seluruh jajaran kepolisian Polres Blora dan mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini sehingga Blora tetap aman dan kondusif.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk keluarga besar Polres Blora. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Ini memang sesuai dengan kinerja Polres Blora yang telah berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Blora hingga saat ini tetap aman dan kondusif. Terimakasih Pak Kapolres dan jajaran yang sudah banyak berbuat untuk Blora,” ucap Bupati.

Bupati berharap kedepan Kepolisian semakin maju dan sukses, baik dalam melaksanakan kondusifitas wilayah maupun pelayanan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora, tentunya Polres Blora bukan apa-apa tanpa dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat di Blora,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan melalui momentum Hari Bhayangkara ke - 74, pihaknya akan terus berusaha lebih baik dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, tentunya kami akan berusaha lebih baik lagi, sehingga kondusifitas di Blora terjaga dengan baik,” tandas Kapolres Blora. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »