Kejari Blora Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Secara Virtual

Upacara Di Kejari Blora Secara Virtual

BLORA - Bertempat di aula Kejaksaan Negeri Blora, pada Rabu (22/07/2020) dimulai pukul 08.00 wib, seluruh pegawai Kejari Blora dan juga seluruh anggota korps Adhyaksa se-Indonesia mengikuti upacara yang dipusatkan di aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Agung RI jakarta, dengan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin.

Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020, bertemakan "Terus Bergerak dan Berkarya" Jaksa Agung mengharapkan, walau pun dimasa pandemi covid-19, insan Adhyaksa terus bergerak dan berkarya melaksanakan tugas dan wewenangnya, ini dibuktikan dengan pelaksanaan sidang perkara pidana secara online yang diprakarsai oleh Kejaksaan walaupun masih dalam keadaan pandemi covid-19.

"Kepada insan Adhyaksa di seluruh Indonesia, agar profesional, berintegritas dan menggunakan hati nurani dalam menjalankan tugas," kata ST Burhanuddin Jaksa Agung RI.

Untuk diketahui, Rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Kejaksaan RI di Kejari Blora ditutup dengan penyematan penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun kepada pegawai yg telah bertugas lebih dari 10 tahun dan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan pegawai yang termuda dan yang tertua.

"Pelaksanaan Upacara HBA ke-60 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan," ucap I Made Sudiatmika SH., Kajari Blora. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »