Perampok Bersenjata Gasak Toko Emas Tony Mustika Di Blora

Tempat Kejadian Perkara
BLORA - Sebuah toko emas Tony Mustika dijalan Mr. Iskandar Blora, Sabtu (25/07/2020) pagi dirampok dua orang bersenjata.

Perampokan yang tiba - tiba itu, berhasil menggasak sejumlah emas dari etalase yang dipecah dengan senjatanya.

"Benar, tadi pagi baru saja terjadi pencurian dengan kekerasan (Curas), diduga bersenjata api, dengan menodongkan senjata ke pelayan toko, saat baru buka," ucap Kasat Reskrim polres Blora AKP Setiyanto (Sabtu, 25/07/2020)

Menurut pelayan toko, lanjutnya, kedua pelaku memarkirkan sepeda jenis Honda Beat warna merah, dengan memakai masker tiba - tiba masuk ke toko menodongkan senjata sambil mengancam.

Kemudian pelaku, memukulkan kaca etalase, dan mengambil sejumlah emas yang ada di etalase lalu pergi kearah utara.

"Saat ini kami sudah melakukan olah TKP, selanjutnya kita lakukan penyelidikan, sesuai petunjuk rekaman CCTV, mudah - mudahan pelaku segera tertangkap," imbuhnya.

Sementara itu, pemilik toko Tony, tidak mau memberikan keterangan. Untuk kerugian belum diketahui karena masih dimintai keterangan oleh petugas.

Kepolisian Polres Blora, saat ini mengamankan barang bukti, pecahan kaca dan emas yang tercecer di halaman toko. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »