Polres Blora Salurkan Bantuan Kemenpar RI, Bagi Pelaku Usaha Dan Ekonomi Kreatif Terdampak Covid-19

Kapolres Blora Salurkan Bantuan
BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah bagikan 126 paket sembako bagi pelaku usaha dan ekonomi kreatif terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, Jumat, (17/07/2020) pukul 10.00 wib di Halaman depan Polsek Blora.

Bantuan paket sembako tersebut adalah dari Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenpar RI).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.IK, Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Blora AKP Joko Priyono,SH Serta perwakilan penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kementrian Pariwisata Republik Indonesia dan Polri terhadap pelaku usaha dan ekonomi kreatif terdampak covid-19.

"Bantuan ini adalah dari Kemenparkeraf RI, jangan dipandang dari nominalnya namun ini adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap pelaku usaha dan ekonomi kreatif terdampak covid-19 di Blora," ucap Kapolres Blora.

Kapolres berharap masyarakat di Blora tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari covid-19.

"Mari kita semua berdoa semoga pandemi ini secepatnya berlalu sehingga kegiatan yang mencakup bidang Pariwisata kembali beroperasi, sehingga masyarakat dapat menikmati daerah yang menjadi obyek pariwisata khususnya yang ada di Kabupaten Blora,” tandasnya.

Selanjutnya, Kapolres Blora menambahkan, Polres Blora akan selalu mendukung setiap program pemerintah dan akan selalu bersinergi demi pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Blora, terlebih khusus bagi para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif, kami dari pihak Kepolisian akan terus bersinergi dalam membantu kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Agus Jumantoro Salah satu pemilik Wisata Kebun Anggur di Kelurahan Kunden Blora menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kementrian Pariwisata dan Kepolisian RI yang sangat memperhatikan dan peduli tehadap masyarakat Blora ditengah pandemi covid 19.

"Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih, harapan kami semoga pandemi ini segera pergi, sehingga kegiatan pariwisata bisa normal kembali," ucap Agus. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »