Babinsa Bangkle Ikut Tegakkan Disiplin Pencegahan Covid-19 Tingkat Kelurahan

Rakor Kelurahan Bangkle
BLORA - Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora Serma Riswanto menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) tentang Rencana penegakan disiplin Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Turut hadir Kalur Bangkle Andi Nurrohman, S.I.P, M.M, Ketua takmir masjid Al Huda Ngarpan, S.Pd, Ketua RT & RW se-Kelurahan Bangkle,  bertempat di Masjid Al Huda Bangkle Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Rabu, (01/07/2020) malam.

Rakor yang diadakan oleh pemerintah Kelurahan Bangkle yang merupakan Kegiatan setelah di berlakukannya New Normal yang harus segera dilaksanakan untuk penegakan disiplin pengunaan masker dan jaga jarak bagi masyarakat agar penyebaran virus Covid-19 ini tidak lagi menyebar ke wilayah Kelurahan dan sekitarnya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Riswanto menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) tentang Rencana penegakan disiplin selalu bersinergi dengan aparatur terkait dan Ketua RT & RW.

"Kita bersama - sama guna membantu dan mengatasi segala bentuk kesulitan masyarakat yang ada di wilayah khususnya masalah peyebaran virus Covid-19 (Corona) ini,"  Ungkap Serma Riswanto.

Serma Riswanto menjelaskan, Salah satunya memberi penjelasan serta pemahaman kepada masyarakat tentang penegakan disiplin akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan hidup bersih serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya.

"Dihimbau warga agar tetap bersih untuk kesehatan bersama, selalu menggunakan masker tutup mulut dan hidung bila sedang sakit flu / pilek," terang Serma Riswanto.

Dengan adanya kegiatan rakor ini perangkat Kelurahan bersama Babinsa aparatur terkait dan Ketua RT & RW akan bersinergi melakukan himbauan dan memberi penegakan disiplin serta pengertian kepada warga agar membantu kegiatan pencegahan penyebaran ini secara Ikhlas dengan mematuhi semua anjuran pemerintah.

"Masyarakat diharapkan selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, sehingga Kel. Bangkle aman dari virus ini,” pungkas Babinsa Bangkle. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »