Patroli Gabungan Antisipasi Kejahatan dan Balap Liar Di Akhir Pekan

Patroli Gabungan
BLORA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayahnya. Seperti yang dilakukan, Sabtu, (11/07/202) malam hingga dini hari tadi. Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora menggelar patroli gabungan.

Selain untuk mencegah tindak kejahatan, patroli gabungan juga bertujuan untuk antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat. Patroli gabungan di awali dengan apel bersama TNI Polri di Mapolsek Blora, kemudian dilanjutkan patroli dengan sasaran obyek vital, pemukiman penduduk, tempat ibadah, kawasan perkantoran serta tempat keramaian masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa patroli gabungan malam minggu ini di lakukan dua regu bergantian, dimana regu pertama melaksanakan patroli dari pukul 20.00 wib - 22.00 wib dengan tujuan untuk woro woro atau menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan dalam antisipasi penularan covid - 19, dan patroli kedua di mulai pukul 22.00 wib hingga dini hari dengan tujuan utama antisipasi tindak kejahatan serta balap liar.

"Tindak kejahatan seperti curas maupun curat cenderung dilakukan saat dini hari, karena mereka mencari waktu sepi disaat masyarakat sudah istirahat malam, untuk itulah patroli digelar hingga dini hari," kata Kabag Ops Polres Blora.

Untuk diketahui patroli sinergitas TNI Polri bukan hanya di gelar tingkat Polres saja, namun kegiatan serupa di gelar di 16 Polsek jajaran di seluruh kabupaten Blora.

"Patroli gabungan dilakukan oleh seluruh Polsek dan Koramil se kabupaten Blora, dengan tujuan utama tentunya terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Blora," pungkas Kabag Ops. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »