New Normal, Atlet Aeromodelling Pordirga Blora Ikuti Latber OHLG Se-Jateng Secara Daring

Olahraga Aeromodelling, Semangat

BLORA - Tiga bulan vacum lantaran pandemi Covid-19, Minggu (12/07/2020) Atlet Aeromodelling Pordirga Blora ikutu latihan bersama (Latber) OHLG se -Jawa Tengah melalui online.

Di Blora latber secara online ini diadakan di lapangan Kamolan, sebelah selatan Pasar rakyat Sido Makmur Blora, dimulai pukul 07.00 - 12.00.

Ketua umum Pordirga Blora Agustinus menjelaskan latihan bersama ini diikuti 13 Kabupaten /Kota se-Jawa tengah, hasilnya dikirim melalui online.

"Tiga bulan kita vacum latihan karena pandemi Covid, dan hari ini kita latihan bersama se- Jawa Tengah yang diikuti 13 Kabupaten/Kota, hasilnya kita kirim ke Jawa Tengah melalui online," ucap Agustinus (Minggu, 12/07/2020)

Sebelumnya, lanjut Agus, Atlet Pordirga Blora sudah latihan secara mandiri dimasing -masing eks Kawedanan (Blora, Randublatung, Ngawen, Cepu) dan baru sekarang latihan bersama.

Ia menambahkan latihan ini akan dinilai dan ada juaranya ditiap kelasnya. Sebanyak 21 atlet Pordirga Blora ikut dalam Latber ini, Untuk kelas OHLG ada 16 Atlet, kelas DLH enam Atlet.

"Dari Blora hanya mengirimkan data sesuai hasil latber, nanti yang menentukan juaranya Pengprov Jawa Tengah," imbuhnya.

Juara satu sampai tiga, dari Pengprov akan dapat medali dan uang pembinaan, untuk yang di Kabupaten Blora oleh Pengkab Pordirga Blora, peserta akan di buatkan sertipikat. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »