TMMD Sengkuyung II, TNI dan Warga Kebut Pembangunan Talud

TNI Dan Warga Kebut Membangun Talud Jalan Desa
BLORA - Mengingat pentingnya keberadaan talud demi ketahanan bangunan jalan yang saat ini juga dikerjakan para TNI dan warga TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora, di pelaksanaan TMMD itu sejumlah TNI dibantu warga kebut pembangunannya.

”Ada beberapa talud yang kita bangun, dan semuanya harus didahulukan sebelum mengerjakan sasaran fisik lainnya. Untuk itu pengerjaannya kita kebut supaya nantinya droping material ke sejumlah titik pembangunan fisik lainnya bisa lancar,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Tampak antusias serta semangat yang tinggi ditunjukan oleh anggota TNI dan warga di TMMD sengkuyung II yang berada di lokasi. Mereka terus berupaya bahu – membahu guna tercapainya hasil yang maksimal.

Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono yang memimpin langsung pengerjaan di lokasi mengatakan, harus dengan tenaga ekstra untuk melakukan pembangunan talud di lokasi TMMD.

"Pasalnya medan yang cukup terjal serta jauhnya jarak menuju lokasi, sehingga praktis butuh tenaga serta fisik prima," kata Danramil Japah. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »