Jumat Berkah, Polsek Kradenan Bagikan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Anggota Polres Bantu Sembako
BLORA - Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah melalui Polsek Kradenan, membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa diwilayahnya, kali ini sebanyak 9 paket sembako di serahkan kepada warga kurang yang  mampu diwilayah tersebut, Jumat (10/07/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melalui Kapolsek Kradenan AKP Sugiharto,SH mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama kaum dhuafa di wilayahnya.

Adapun pembagian paket sembako kali ini di gelar di wilayah desa Mendenrejo, dimana warga yang diberikan bantuan adalah hasil pendataan dari bhabinkamtibmas.

"Bantuan kita berikan kepada warga miskin yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah," ucap Kapolsek Kradenan.

Lebih lanjut AKP Sugiharto membeberkan bahwa kegiatan sosial yang digelar seminggu sekali ini sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, sehingga Kepolisian, dalam hal ini Polsek Kradenan Polres Blora bisa lebih dekat dengan rakyat, sehingga bisa lebih mudah dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah.

"Jika kita dekat dengan warga, maka akan lebih mudah menggugah peran aktif warga dalam menjaga kamtibmas," beber AKP Sugiharto

Supatmi, (61th) salah satu warga penerima bantuan mengaku senang mendapatkan paket sembako tersebut.

"Alhamdulilah terimakasih pak polisi, semoga berkah dan barokah," kata Supatmi.

Untuk pembagian paket sembako itu sendiri dilakukan dengan sistem door to door dimana Kapolsek memimpin anggota untuk menyambangi ke masing - masing rumah warga guna menyerahkan paket sembako tersebut.

"Sengaja kita antar ke rumah, agar tidak menimbulkan kerumunan orang banyak, untuk antisipasi covid-19," pungkas Kapolsek. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »