Kapolres Blora Mutasi Kabagren, Kasat Binmas Dan Kapolsek

Upacara Sertijab Di Mapolres Blora
BLORA - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), Kepala Satuan Binmas (Kasat Binmas) dan Empat Kapolsek Jajaran, Senin, (27/07/2020) di halaman depan Mapolres Blora.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro, Kapolsek jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, serta anggota Polres Blora.

Adapun mutasi pejabat Polres Blora meliputi Kabagren Kompol Kelik Budi Antara,SS,M.Si pindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Rembang di gantikan oleh Kasat Binmas AKP Slamet,SH,M.Si. Sementara itu posisi Kasat Binmas Polres Blora di isi oleh Iptu Sudarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Binmas.

Dijajaran Kapolsek, Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi Supriyono,SE alih tugas sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora dan posisi Kapolsek Jiken digantikan oleh Iptu Nur Dwi Edi,SH,MH yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Blora.

Sementara itu, pucuk pimpinan di Polsek Bogorejo yang semula dipegang oleh Iptu Sumaryono,SH digantikan oleh AKP Markus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora, dan Iptu Sumaryono menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Banjarejo. Untuk pejabat lama Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo,SH,MH alih tugas sebagai Pama Polres Blora.

Selanjutnya dari wilayah selatan, yakni Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto, berganti posisi sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Blora, untuk posisi Kapolsek Kedungtuban di ampu oleh Iptu Sujiharno yang semula menduduki jabatan sebagai Kanit Binmas Polsek Cepu Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

"Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri," Ucap Kapolres Blora.

AKBP Ferry Irawan juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih buat pejabat lama Kabagren, Kasat Binmas dan Kapolsek yang telah melaksanakan tugas dengan baik," kata Kapolres.

Kepada Kompol Kelik Budi Antara,SS,M.Si secara khusus Kapolres mengucapkan terimakasih, dimana Kompol Kelik berpindah tugas ke Polres Rembang sebagai Kabag Ops Polres Rembang.

"Kompol Kelik telah terbukti sangat baik mengemban tugas sebagai Kabagren. Semoga ditempat dan jabatan yang baru nanti, bisa lebih baik dan keluarga besar Polres Blora tentunya merasa sangat kehilangan," Lanjut Kapolres.

Kepada pejabat yang pindah tugas masih dalam lingkungan Polres Blora, AKBP Ferry berpesan agar segera menyesuaikan dengan tempat dan baru serta laksanakan tugas sebaik baiknya terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »