Permudah Warga, Pelayanan SIM Keliling di CFD Alun Alun Kota Blora


Warga Blora antusias ikut pelayanan perpanjangan SIM
di alun alun kota Blora. Foto: Polres.

BLORA – Komitmen untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada warga betul - betul dipegang teguh oleh Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas, (Satlantas). Minggu, (9/10/2022).

Satlantas Polres Blora membuka pelayanan SIM keliling di kawasan Car Free Day (CFD) Alun Alun Kabupaten Blora yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA.

Warga sangat antusias dengan adanya pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di Alun Alun Blora tersebut, apalagi pada hari libur (Minggu)  yang berbarengan dengan momen Car Free Day sambil jalan - jalan pagi.

Dian, salah satu warga kelurahan Bangkle kecamatan Blora yang mengurus perpanjangan SIM (Driving License) di Alun Alun Blora mengaku senang dan merasa lebih mudah dengan pelayanan yang dibuka oleh Satlantas Blora.

"Ini tadi perpanjangan SIM C. Proses cepat dan mudah. Sekalian tadi sambil momong anak dan kulineran ternyata ada layanan SIM keliling, ya sekalian kita urus," kata Dian sambil menunjukkan SIM-nya.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik,SIK,MA ketika dilokasi mengungkapkan bahwa pelayanan SIM keliling di Alun Alun ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat di wilayah Blora.

"Mungkin pada saat hari kerja Senin sampai Sabtu masyarakat pada sibuk dan tidak sempat mengurus SIM. Disinilah kita berikan kemudahan. Saat hari libur, sambil olahraga atau kulineran di Alun Alun bisa sambil perpanjangan SIM-nya," ungkap Kasat Lantas.

Untuk diketahui, pelayanan SIM yang digelar di Alun Alun Kota Blora ini khusus perpanjangan saja, dan di buka pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya.  (Polres/Redaksi)
Share:

2 comments:

  1. TERIMA KASIH PAK POLISI BLORA, SEGEERWARAS ?!?!

    ReplyDelete
  2. KENAPA HARUS DIPERSULIT !!!!! SUDAH SAATNYA LEBIH MUDAH PAK.

    ReplyDelete

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »