Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim Blitar Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir


BLITAR – Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Vivi Sapto Dwi Priyono menyatakan turut prihatin atas terjadinya bencana banjir, di wilayah Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur yang terjadi saat ini.

Hal tersebut disampaikan Ny. Vivi Sapto Dwi Priyono ketika memberikan bantuan paket sembako secara langsung di Posko penanggulangan bencana kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir, Selasa (18/10/2022).

"Saya pribadi beserta seluruh keluarga besar Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 turut prihatin atas terjadinya bencana banjir yang terjadi di wilayah Kecamatan Sutojayan, tuturnya.

Lanjut Ny. Vivi Sapto Dwi Priyono juga menambahkan, bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan beban bagi warga masyarakat korban banjir dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini, semoga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari, selain itu juga ada pampers, selimut, obat-obatan dan vitamin.

"Pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari kami Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808 kepada warga yang terkena dampak bencana banjir, khususnya di wilayah Kecamatan Sutojayan," ucap Ny. Vivi. 

"Saya juga berharap, apa yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak bencana banjir," tandas Ny. Vivi Sapto Dwi Priyono. (Dim0808/Redaksi).
Share:

2 comments:

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »