Kapolres Blora Minta Anggota Berikan Contoh Yang Baik Kepada Masyarakat


Peserta apel pagi anggota Polres Blora, di halaman Mapolres Blora. Foto: Polres Blora

BLORA – Seluruh anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah diimbau untuk pintar dalam beradaptasi diri dengan lingkungan dalam pelaksanaan tugas. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH ketika memimpin apel pagi anggota. Senin, (31/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, SH, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran serta para Kasi, Kanit dan Perwira Staf dan PNS, serta anggota Polres Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Dihadapan para peserta apel, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi berpesan agar seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan di lokasi tempat bertugas.

"Sebagai anggota Polri kita harus bisa beradaptasi dengan lingkungan,  terutama dalam pelaksanaan tugas harus bisa bersinergi dan segera sesuaikan dengan situasi yang ada," ucap Kapolres Blora.

Kapolres Blora berharap agar seluruh anggota bisa menjadi pelopor dan penggerak kamtibmas di wilayah tempat tinggal serta wilayah binaan masing - masing.

"Berikan contoh yang baik kepada masyarakat dan jadilah motor penggerak dalam menjaga kondusifitas wilayah," harap  AKBP Fahrurozi.

Kemudian menyikapi perkembangan cuaca Kapolres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar intensif turun ke desa binaan untuk mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap bencana alam.

"Jalin sinergi dengan Babinsa dan Pemerintah Desa setempat. Lakukan patroli dan petakan kerawanan bencana alam yang ada serta lakukan pemantauan dan segera lakukan tindakan nyata jika muncul kejadian yang tidak diinginkan," tandas Kapolres Blora. (Polres/Redaksi)
Share:

2 comments:

  1. COCOK KOMANDAN, ING NGARSO SUNG TULODO, ING MADYO MANGUN KARSO, TUT WURI HANDAYANI. SALAM SEGERWARAS.

    ReplyDelete

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »