Dikebut Vaksinasi Untuk Warga Provinsi Jawa Tengah


Binda Jawa Tengah Kebut Vaksinasi di 5 Titik, meliputi Tegal, Jepara,
Rembang, Blora dan Banyumas. Foto: Binda Jateng

SEMARANG – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Tengah Kembali mengambil langkah untuk mengejar capaian vaksinasi guna menekan kasus Covid-19 yang ada di daerah Provinsi Jawa Tengah.

Vaksinasi ini dilaksanakan pada 5 titik dengan total target 28.000 Dosis yang berada di Kota Tegal, Kabupaten Jepara, Kabupaten Rembang, Kabupaten Blora, dan Kabupaten Banyumas pada Rabu, (09/11/2022).

Brigjen TNI Sulaiman selaku Kabinda Jawa Tengah, mengatakan bahwa perintah vaksin sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19.
Menurut dia, vaksinasi harus terus dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan penyebaran virus Covid-19 yang ada di Jawa Tengah.

“Vaksinasi massal untuk masyarakat ini diharapkan menekan potensi persebaran virus Covid-19 di daerah Jawa Tengah,” kata Brigjen TNI Sulaiman.



Sebagai informasi, Kabinda Jawa Tengah juga mengatakan bahwa dirinya mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap BERITA HOAX yang tersebar di media sosial.

“Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan. Pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya,” tandas Kabinda Jawa Tengah.  (BINDA/ADY/Redaksi) 

Share:

1 comments:

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »