Jembatan Randublatung Longsor, Nyaris Tak Bisa di Lewati Kendaraan


Sementara Jembatan tidak bisa dilewati  kendaraan roda empat.
Foto: Jay Blora

BLORA – Tanah longsor mengancam jalan dan jembatan yang menghubungkan antara desa Sumberejo Kecamatan Randublatung dengan desa Sumber Kecamatan Kradenan. Longsoran ini terjadi akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Blora, semalam.

"Dikarenakan semalam hujan yang sangat deras, mengakibatkan jembatan penghubung antar Kecamatan longsor," ucap Sekretaris Desa Sumberejo, Arif Fatah Kurniawan, Rabu (02/11/2022).

Mengetahui kejadian itu, ia pun melaporkannya ke pemerintah Kecamatan Randublatung, untuk penijauan lokasi.

"Kejadian ini sudah kami laporkan ke (pemerintah) kecamatan. Akhirnya, kami bersama pihak kecamatan turun ke lokasi untuk meninjau longsoran," tambah Arif.

Segera Ditangani

Akibat longsoran tersebut, jalan dan jembatan yang menjadi penghubung antara Dusun Ngadirojo Desa Sumberejo dengan Dusun Jamberejo Desa Sumber tidak bisa dilewati  kendaraan roda empat.

"Untuk sementara sepeda motor masih bisa lewat, kalau mobil atau truk tidak bisa lewat," jelas Arif.

Pihaknya berharap agar ada penanganan dari pemerintah daerah lantaran memasuki musim tanam.

"Semoga segera ditangani oleh pemerintah, agar akses masyarakat ke sawah maupun keperluan lainnya yang melintas di jalan ini tidak was-was," harap Arif. (Jay/ADY/Red)
Share:

2 comments:

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »