Bupati Blora Ingatkan Anggota KORPRI Tak Sekedar Organisasi Kumpul-kumpulnya ASN


Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST., MM., ikuti Upacara Bendera Hari Ulang Tahun ke-51
KORPRI, di Lapangan Kridosono Blora. Foto: Prokompim Blora

BLORA – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Blora, diselenggarakan dengan  Upacara Bendera di Lapangan Kridosono Blora, Selasa, 29 November 2022. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.

Hadir pula Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., bersama seluruh jajaran Forkopimda, Kepala OPD, instansi vertikal, dan diikuti perwakilan ASN KORPRI dari seluruh dinas instansi yang jumlahnya mencapai  1000 orang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman mengingatkan kepada seluruh anggota KORPRI selaku penyelenggara Negara untuk senantiasa berkontribusi dalam pembangunan negeri, serta melayani masyarakat setulus hati.

“Selamat ulang tahun ke-51 untuk seluruh anggota KORPRI, khususnya KORPRI Kabupaten Blora. Jadilah insan - insan KORPRI yang berintegritas. Terus berkontribusi dan berinovasi untuk membangun negeri, serta melayani masyarakat setulus hati,” ucap Bupati Blora.

Sebagai Pembina KORPRI di Kabupaten Blora, Bupati H. Arief meminta agar seluruh anggota KORPRI bisa menjadi agen perubahan dan contoh di tengah masyarakat.

Lugas dan Ramah

“Jadilah anggota KORPRI yang responsive terhadap isu-isu sosial yang ada di lingkungan sekitar. Berikan pemahaman kepada masyarakat dengan lugas dan ramah. Semoga KORPRI Blora bisa terus bermanfaat untuk masyarakat. Tidak hanya sekedar organisasi kumpul-kumpulnya ASN, tapi juga berkegiatan sosial bagi sesama,” imbuh Bupati Blora.

Dalam upacara tersebut, juga dihibur pertunjukan drumband Gita Patra Bakti dari SMAN 1 Cepu, Bupati Blora melakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara, lalu  penyerahan hadiah perlombaan yang telah diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-51 KORPRI Kabupaten Blora, diakhiri dengan ramah tamah dan falsmob senam maumere oleh seluruh peserta upacara di Lapangan Kridosono.

Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan penyerahan lencana penghargaan bagi anggota Korpri di atas 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Yang salah satunya diterima oleh Slamet Pamudji, SH., M.Hum., Kepala BPPKAD Kabupaten Blora, menjadi anggota KORPRI sudah 32 tahun.

“Terimakasih Pak Bupati atas lencana penghargaan Korprinya. Saya sudah 32 tahun jadi anggota Korpri. Semoga kedepan selalu diberikan kesehatan untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat Blora,” ujar Slamet Pamudji singkat. (Prokompim/ADY/Redaksi).
Share:

1 comments:

  1. TINGKATKAN KINERJA DAN DEDIKASI DENGAN IKHLAS, UTAMAKAN KEPENTINGAN MASYARAKAT UMUM, BUKAN PRIBADI DAN BUKAN GOLONGAN SAJA, OKE

    ReplyDelete

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »