Usia Tua Hidup Dalam Kekurangan di Blora, 2 Warga Terima Bantuan Sembako dari Polisi


Terima bantuan Pasangan suami istri, Parijan (75th) dan Lasmi
yang sudah usia tua hidup dalam kekurangan. Foto: Polres Blora. 


BLORA – Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat. Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat, (11/11/2022).

Adapun sasaran kali ini adalah warga di dukuh Kejalen desa Sambong. Ada dua warga yang mendapat bantuan sosial berupa paket sembako yaitu Rebiati (79th) seorang nenek tua yang kurang mampu dan dalam keadaan sakit, serta pasangan suami istri, Parijan (75th) dan Lasmi yang sudah usia tua hidup dalam kekurangan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH melalui Kapolsek Sambong AKP Rustam,SH mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini adalah atensi langsung dari Pimpinan Polri Polda Jawa Tengah sebagai salah satu wujud kepedulian dan simpati kepada masyarakat terutama kaum duafa yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial terus kita lakukan bersinambungan, harapannya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum duafa yang membutuhkan," ucap Kapolsek Sambong AKP Rustam.

Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan terus dilakukan secara berkala dengan lokasi yang berpindah pindah.

"Dengan harapan dapat terjalin sinergi dan silaturahmi, Polres Blora dengan masyarakat," lanjut Kapolsek.

Kegiatan sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, Bapak Parijan, penerima bantuan mengaku senang dan tidak menyangka.

Ia mengaku senang dan berterima kasih "Alhamdulilah senang mendapat bantuan. Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Sambong Polres Blora," kata Parijan. (ADY/Redaksi)
Share:

1 comments:

  1. SUNGGUH IRONIS, ITU BARU 2 YANG TERDETEKSI POLISI, GERCEP KASIH BANTUAN. SAYA YAKIN MASIH BANYAK. TERUS SELAMA INI BANTUAN PEMERINTAH KEMANAAAA... ?????

    ReplyDelete

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »