Polisi Blora Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Bogorejo


Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo Door to Door Bagikan Bansos
Untuk Warga Yang Membutuhkan di Desa Sarirejo. Foto: Polres Blora.

BLORA – Kegiatan sosial terus dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah beserta jajarannya. Yang rutin dilakukan dewasa ini adalah pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya yang dilaksanakan oleh Polsek Bogorejo.  Minggu, (27/11/2022).

Melalui Bhabinkamtibmasnya Polsek Bogorejo membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga. Setidaknya hari ini ada 20 paket sembako yang dibagikan.

Dengan sistem door to door Bhabinkamtibmas blusukan ke rumah warga sambil membawa bantuan sembako tersebut. 

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH melalui Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan sosial telah rutin dilaksanakan oleh jajarannya. 

"Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Harapannya dapat bermanfaat bagi mereka, dan bisa menjalin kemitraan dengan mereka," ucap Kapolsek Bogorejo.

Mobiling Tepat Sasaran

Lebih lanjut, Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi  mengungkapkan dengan pembagian bansos secara mobiling diharapkan lebih tepat sasaran, dimana Bhabinkamtibmas telah melakukan pemantauan terhadap warganya yang kurang mampu untuk diberikan bantuan.

"Harapannya semoga bantuan ini bisa tepat sasaran, tak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka," tandas Kapolsek Bogorejo, Polres Blora, Polda Jawa Tengah.

Kemudian kepada warga Bogorejo, Kapolsek berpesan agar lebih hati -  hati dan waspada terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung tertutama warga yang tinggal disepanjang kawasan aliran sungai dan di pinggiran hutan.

Pada kesempatan itu, pembagian bansos tersebut mendapat tanggapan positif dari warga setempat, salah satunya adalah Sartono, Kepala Desa Sarirejo  mengaku senang warganya mendapat perhatian dari Polres Blora.

"Tentunya kami senang ada perhatian dari Polres Blora, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga," kata Sartono. (Polres/ADY/Redaksi)
Share:

2 comments:

  1. KOQ MASIH ADA WARGA MISKIN DI BLORA JATENG YA YO, KEPRIBEN YAK ???

    ReplyDelete
  2. SEMOGA TUHAN YME MEMBERIKAN REJEKI BERLIMPAH, UNTUK PAK POLISI DAN WARGA MISKIN DI BLORA JAWA TENGAH. AAMIIN.

    ReplyDelete

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »