Luar biasa, Wakil Bupati Blora Banting Atlet Judo Dua Kali


Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM membanting atlet 
Judo Blora dua kali, di Cepu. Foto: PJSI Blora.

BLORA – Luar biasa, dengan menggunakan jurus Ukiotoshi dan Ogoshi Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM  membanting atlet Judo Blora dua kali.

Begitulah atraksi yang dipersembahkan dalam pembukaan pra-kualifikasi Pekan olahraga Provinsi (Porprov) 2022 Cabang olahraga (Cabor) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) di gedung Sasono Suko Cepu, Kabupaten Blora.

"Luar biasa, semoga Blora menjadi yang terbaik. Dengan diselenggarakannya Pra-kualifikasi Porprov ini, semoga Blora tubuh atlet judo berprestasi," kata Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ketika ditanya tentang atraksinya. Jumat,  (18/11/2022).

Ditambahkanya, bahwa penyelenggaraan pra-Porprov di Blora ini sudah yang keempat kali, yakni cabor Aeromodelling, Futsal, menembak dan Judo.

"Pemkab selalu mendukung dan memfasilitasi tempat dan lainnya, semoga pelaksanaan Judo bisa berjalan baik," harap Tri Yuli Setyowati.

Ketua Panitia Penyelenggara Pelaksanaan pra-kualifikasi Porprov cabor judo di Blora, 
sekaligus Ketua Harian, Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Blora, M. Isnaeni, SH., MH., mengatakan bahwa ada 151 peserta dari 18 Kabupaten/Kota yang mengikuti Pra-Kualifikasi Porprov di Blora.

"Sebenarnya ada 25 Kabupaten/Kota yang memiliki organisasi PJSI, namun yang lolos seleksi administrasi hanya 18 Kabupaten/Kota," ungkap M. Isnaeni.

PJSI Blora sendiri, lanjutnya  14 atlet putra - putri yang ikut Pra-Kualifikasi Porprov Jateng 2022.

"Namun karena Blora di 2023 menjadi tuan rumah Porprov Jateng, atlet mendapatkan wild Card otomatis lolos," tandas Ketua Harian PJSI Blora. (ADY/Redaksi)
Share:

1 comments:

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »