Polres Blora Berikan Sembako Ke Korban Kebakaran Rumah Di Kunduran


BLORA - Polres Blora Polda Jawa Tengah terus menggelorakan kegiatan sosial di wilayah Kabupaten Blora. Terkini, Senin, (17/11/2020) sore kemarin anggota Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Sudarto dengan didampingi oleh Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menggelar bakti sosial kepada korban kebakaran rumah di wilayah dukuh Nglencong RT 06/08 desa Tawangrejo Kecamatan Kunduran.


Seperti diberitakan pagi kemarin, bahwa rumah saudara Kusain warga Kunduran habis dilalap si jago merah, lantaran diduga disebabkan oleh kecerobohan sang istri saat mematikan api tungku tradisional (pawon).


Berawal dari keprihatinan itulah Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum menginstruksikan Kasat Binmas untuk menyerahkan bantuan.


Adapun bantuan yang diberikan adalah paket sembako berupa 25 Kg beras, 15 Kg gula pasir, 12 Kg minyak goreng serta 6 kaleng roti biskuit dan 1 kardus mie instan.


Kasat Binmas Polres Blora Iptu Sudarto mengungkapkan bahwa sesuai dengan program Kapolres Blora, kegiatan sosial akan terus digelar berkelanjutan sebagai sarana untuk menjalin kemitraan sekaligus untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


"Bakti sosial akan terus kita lakukan, ini adalah salah satu wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka," ucap Kasat Binmas Iptu Sudarto.


Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut Anggota Polres Blora dan Polsek Kunduran didampingi oleh Kepala Desa dan perangkat desa setempat.


Kusain warga yang rumahnya terbakar terharu saat mendapatkan bantuan.


"Kami ucapkan terimakasih atas bantuannya, dan kami akan melaksanakan imbauan bapak bapak," ucap Kusain. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »