Petanque Blora Geber Program Barunya, Coaching Clinik


BLORA - Pengurus baru Cabang Olahraga (Cabor) Petanque Kabupaten Blora geber program barunya,  usai resmi terbentuk, Pengurus Petanque Blora akan segera menggelar Coaching Clinik, sekaligus sosialisasi dan siapkan atlet.


Menurut Ketua Umum Sumarno, SH, MA mengatakan bahwa Petanque Jepara direncanakan jadi tujuan menimba ilmu nantinya. 

Dipilihnya kota ukir Jepara mengingat olahraga ini disana sudah booming.


"Petanque Jepara, telah menorehkan prestasi di ajang Porprov 2018 lalu," ucap Sumarno. 


Sementara itu, Ketua harian Petanque Kabupaten Blora, Hery Purnomo, SH menjelaskan, rencana Coaching Clinik akan dibahas dalam rapat bersama pengurus dalam Minggu ini. Ditargetkan, Desember mendatang sudah ada jadwalnya. 


"Target kita Desember. Untuk tanggal kepastian kita akan rapatkan dulu dengan seluruh pengurus, Petanque," kata Hery di sela-sela latihan di lapangan Kridosono, Jumat (20/11/2020). 


Untuk tempat latihan sendiri kedepannya, menurut Hery akan menggunakan area di sekitar lapangan Kridosono depan SMKN 2. Saat ini sedang konsentrasi pembenahan lapangan, Lokasi tersebut  dinilai sangat cocok karena lokasinya yang strategis imbuhnya. 


"Selain tempat latihannya sudah ada. Kridosono juga ramai karena jadi fasilitas publik. Sekaligus jadi ajang pengenalan olahraga baru  ini kepada masyarakat Blora," paparnya. 


Terpisah, Wakil ketua Didik Yulianto menambahkan, olahraga ini tidak membutuhkan tempat yang luas. Arena lapangannya hanya 4x15 meter. 


"Untuk lokasi memang lebih tepat kita pilih di lapangan Kridosono, sebab sudah ada tempatnya. Arena lapangannya juga luas, tinggal nanti kita tata dan tambahi pasir Gravel," pungkasnya. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »